Logo
Logo

Oracle

Oracle menawarkan lebih dari sekadar software; kami memberikan kunci akses ke masa depan yang inovatif dan efisien untuk bisnis Anda. Hak guna pakai software Oracle tidak hanya memasuki perangkat IT Anda, tetapi membuka pintu menuju layanan unggul dan dukungan teknis terdepan.

  1. Aplikasi Terlengkap: ERP, SCM, HCM, CRM, Project, BI - semuanya dalam satu paket Oracle E-business Suite R12.
  2. Teknologi Middleware Terkemuka: Manfaatkan kekuatan Oracle Fusion Middleware untuk meningkatkan integrasi bisnis Anda.
  3. Database Terpercaya: Kelola data dengan keamanan tinggi menggunakan Oracle Database.
  4. Dukungan OS dan Virtual Machine: Pilih kestabilan dengan Oracle Solaris dan Oracle Linux, serta optimalkan sumber daya dengan Oracle Virtual Machine.
  5. Training dan Konsultasi: Tingkatkan keterampilan tim Anda dengan training Oracle dan dapatkan panduan dari konsultan ahli kami.
  1. Peningkatan Wawasan Bisnis: Dapatkan keunggulan dari informasi real-time yang dihasilkan oleh laporan terperinci.
  2. Biaya Operasional Lebih Rendah: Proses bisnis yang didefinisikan dan lebih ramping untuk mengurangi beban biaya.
  3. Peningkatan Kolaborasi: Berbagi data dengan mudah, memperkuat kolaborasi dalam kontrak, permintaan, dan pesanan pembelian.
  4. Efisiensi yang Ditingkatkan: Pengalaman pengguna yang terintegrasi di berbagai fungsi dan proses bisnis.
  5. Infrastruktur Konsisten: Dari kantor belakang hingga kantor depan, kegiatan bisnis memiliki tampilan dan nuansa yang seragam.
  6. Tingkat Adopsi Pengguna Tinggi: Desain pengguna yang intuitif untuk memastikan adopsi yang cepat.
  7. Mengurangi Risiko: Peningkatan integritas data dan kontrol keuangan untuk mengurangi risiko bisnis yang mungkin terjadi.
  8. Biaya Manajemen dan Operasional Rendah: Pengelolaan data dan kontrol keuangan yang lebih efisien untuk mengurangi beban biaya operasional.

FAQ menyesuaikan dengan solusi yang dibutuhkan oleh Pelanggan.

*Harga bervariasi tergantung dengan scope yang dibutuhkan oleh Pelanggan.

oracle ssi.JPG

Download

077 Proposal Oracle (SSI).docx

Download

Service Level Agreement yang ditawarkan dapat bervariasi, tergantung dengan kebutuhan dan konfigurasi layanan yang dibutuhkan oleh Pelanggan.

HELPDESK & TEKNIKAL SUPPORT
Jam Layanan : 7 x 24 Jam
Kontak : Customer care Sigmaa
Telepon : 021-5388528
Email : c3@sigma.co.id

Project Name End Customer Date
Renewal Oracle Financial CSI 15506745 Periode Juni 24 s/d Juni 25 PT. PAKOAKUINA 16 May 2024
Renewal ATS Oracle For Premier Oil Indonesia PT SARANA SOLUSINDO INFORMATIKA 14 May 2024
Dev Security Demo Tools PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL) 08 May 2024
Tracy Enhancement FMC Monitoring PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL) 02 May 2024
Pekerjaan Maintenance HCM Periode 23 Desember 2022 s.d 26 Maret 2023 PT. MULTI TERMINAL INDONESIA 29 April 2024
Renewal Subscription ERP Cloud Oracle Periode 2024 - 2026 PT Hadji Kalla PT.HADJI KALLA 26 April 2024
ATS Panin Bank CSI 20582742 & 20609313 PT MULTIPOLAR TECHNOLOGY TBK. 19 April 2024
ATS dan OMS HCM 2024 PT BANK CIMB NIAGA TBK 19 April 2024
Pengadaan Jasa Perpanjangan ATS dan ACS Lisensi Oracle pada Server SPAN Tahun Anggaran 2024 KANTOR PUSAT DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN DITJEN PERBENDAHARAAN KEMENTERIAN KEUANGAN 16 April 2024
Maintenance Sistem e-CLEARS Periode 2024 PT.KLIRING PENJAMINAN EFEK INDONESIA 02 April 2024
Brand (Product Code)

User Profile

James Jones
Application Developer