AlphaBITS Core Banking, aplikasi revolusioner yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan perbankan konvensional. AlphaBITS telah menjadi andalan dalam dunia perbankan sejak tahun 1989, yang memungkinkan Bank Nasional dan institusi lainnya untuk menghadirkan layanan perbankan yang canggih, efisien, dan inovatif. AlphaBITS Core Banking hadir dalam beberapa versi yang melayani berbagai tingkatan perbankan (Buku 1,2,3,4). Versi AlphaBITS NG adalah yang terbaru dan paling canggih, dirancang dengan memanfaatkan framework BIAN (Banking Industry Architecture Network), yang didasarkan pada Service Oriented Architecture (SOA). Ini memungkinkan bank untuk meluncurkan layanan lebih cepat, lebih efisien, dan lebih sesuai dengan permintaan nasabah.
Apa keunggulan dari Alphabits Core Banking? Aplikasi Alphabits Core sudah di design sedemikan rupa sehingga menawarkan pilihan yang lebih banyak kepada bank dalam membuat kombinasi produk perbankan. Proses interface dengan modul aplikasi lainnya (misalnya delivery channel dll) dapat dilakukan dengan cepat sehingga dapat menjawab tantangan era digitalisasi yang begitu cepat dan masif. Keunggulan lainnya adalah aplikasi ini dapat memproses jumlah account yang besar dan transaksi yang besar secara cepat dan efisien. Istem juga beroperasi selama 24/7 tidak hanya untuk transaksi tunai tetapi juga termasuk untuk transaksi pembukaan rekening.
Apps Modul | License based/ASP | License/Subscription | Maintenance | Implementasi | Infrastructure | |
Alphabits NG Sharia | License based | Small Bank | 3,120,000,000 | 20%/Year | x | x |
Medium Bank | 4,680,000,000 | |||||
Big Bank | 6,240,000,000 | |||||
Alphabits NG Konvensional | License based | Small Bank | 4,160,000,000 | 20%/Year | x | x |
Medium Bank | 6,240,000,000 | |||||
Big Bank | 8,320,000,000 |
Penjualan Alphabits Versi 2.03 dan Alphabits Syariah dibatasi hanya untuk pelanggan existing dan didorong untuk upgrade ke versi 4.0 (Alphabits NG).
Biaya implementasi bergantung pada cakupan pekerjaan, lokasi, tim teknis dan mandays yang dibutuhkan.
Service Level Agreement tergantung dengan kebutuhan dan konfigurasi layanan yang dibutuhkan oleh Pelanggan.
HELPDESK & TEKNIKAL SUPPORT
Jam Layanan : 7 x 24 Jam
Kontak : Customer care Sigma
Telepon : 021-5388528
Email : c3@sigma.co.id
Project Name | End Customer | Date |
---|---|---|
CR SIKP Bank Maluku | PT BANK MALUKU | 17 May 2024 |
CR Perubahan Keterangan Mutasi | PT BANK VICTORIA INTERNATIONAL TBK | 16 May 2024 |
Outsourcing Core Banking Konvensional | PT BANK KALBAR | 13 May 2024 |
Renewal ITOM Bank Banten | BANK PEMBANGUNAN DAERAH BANTEN TBK | 07 May 2024 |
Pengembangan Perhitungan KPR Suku Bunga Berjenjang (Fix, CAP, dan Floating) | PT BANK KALBAR | 07 May 2024 |
DIGIX BIS (Banking Integration Service) API QRIS MPM SNAP BI | PT BANK MASPION INDONESIA TBK | 07 May 2024 |
CR 060/736-A/JTM Cross Currency | PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR | 07 May 2024 |
Penggunaan Mandays Open Contract ITM untuk Enhancement First Usage | PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) | 26 April 2024 |
CR 061/126/JAS Pemisahan ID ATM Syariah | PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR | 25 April 2024 |
CR 061/777/JTM Penambahan Field Data Nasabah | PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR | 25 April 2024 |
Brand (Product Code) |
---|