Logo
Logo

Security Operation Center

Security Operation Center (SOC), solusi unggulan dalam melindungi dan menjaga informasi digital serta aset digital dari serangan siber. Dirancang khusus untuk kebutuhan bisnis anda, SOC tidak hanya meminimalisir serangan, tetapi juga memastikan operasional bisnis anda berjalan lancar dengan mengurangi dampak kerugian yang mungkin terjadi.

  1. Threat Intelligence: Menggunakan intelijen terkini untuk memahami dan merespons terhadap ancaman siber yang berkembang dengan cepat.
  2. Threat Hunting: Melakukan penelusuran proaktif untuk mendeteksi dan mengatasi ancaman yang mungkin belum teridentifikasi.
  3. Security Operation Center (SOC): Memadukan teknologi dan keahlian manusia untuk memberikan solusi terkelola yang menyeluruh terhadap ancaman siber.
  4. Manage Security Service, Managed Detection and Response: Menyediakan layanan pengelolaan keamanan dan deteksi dan respons terkelola untuk respons yang cepat dan efektif.
  5. SIEM & SOAR: Mengintegrasikan Sistem Manajemen Informasi Keamanan (SIEM) dan Orkestrasi Otomatisasi Respons Keamanan (SOAR) untuk mendeteksi, merespons, dan mengotomatiskan proses keamanan.
  6. Vulnerability Assessment: Menilai dan mengidentifikasi kerentanan potensial dalam infrastruktur untuk tindakan pencegahan yang lebih baik.
  7. Penetration Test: Melakukan uji penetrasi untuk mengidentifikasi potensi celah keamanan dan meningkatkan pertahanan.
  8. Digital Risk Protection: Melindungi aset digital dari risiko dan serangan siber yang dapat merugikan.
  9. Incident Response: Menyediakan tanggapan cepat dan terstruktur terhadap insiden keamanan yang terdeteksi.
  10. Digital Forensic: Melakukan analisis forensik digital untuk memahami asal-usul dan dampak serangan.
  1. Monitoring 24/7: Memantau sistem keamanan secara terus-menerus.
  2. Menangkal Serangan yang Akan Masuk: Mencegah dan menangkal serangan sebelum dapat menimbulkan dampak yang signifikan.
  3. Memastikan Keamanan Data Customer: Menjaga keamanan dan integritas data pelanggan, membangun kepercayaan dan kepuasan pelanggan.

FAQ bervariasi tergantung dengan kebutuhan solusi yang dibutuhkan oleh Calon Pelanggan.

*Harga bervariasi tergantung solusi yang dibutuhkan oleh Calon Pelanggan

Materi Final V.1 (Garuda CSOC).pdf

Download

SLA yang kami tawarkan adalah 98%

HELPDESK & TEKNIKAL SUPPORT
Jam Layanan : 7 x 24 Jam
Kontak : Customer care Sigma
Telepon : 021-5388528
Email : c3@sigma.co.id

Project Name End Customer Date
cloud server BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA 14 November 2023
Brand (Product Code)

User Profile

James Jones
Application Developer