Logo
Logo

Application Security

Application Security, layanan yang menyediakan uji tingkat keamanan untuk aplikasi milik bisnis anda. Dengan fokus pada keamanan aplikasi, produk ini memberikan solusi komprehensif melalui metode pengujian yang canggih untuk mengidentifikasi dan mengatasi potensi celah keamanan.

  1. Static Application Security Testing (SAST): Mengidentifikasi potensi celah keamanan di tingkat source code, memungkinkan perbaikan sebelum aplikasi diimplementasikan.
  2. Dynamic Application Security Testing (DAST): Melakukan uji dinamis pada aplikasi yang berjalan, memberikan pemahaman mendalam tentang celah keamanan yang mungkin muncul selama penggunaan.
  1. Pemahaman Mendalam tentang Source Code: Mengetahui celah keamanan di tingkat source code, memastikan aplikasi terbebas dari potensi risiko keamanan.
  2. Efisiensi Source Code: Mengukur efisiensi dari source code, memastikan performa dan keamanan optimal dari aplikasi bisnis.
  3. Komitmen terhadap Standar Keamanan Internasional: Menyandang status sebagai anak perusahaan BUMN pertama yang mengadopsi pendekatan NIST, memberikan solusi End-to-End yang sesuai dengan standar keamanan internasional.
  4. Tim Berpengalaman dan Inovatif: Memiliki tim yang berpengalaman dalam merencanakan, membangun, dan mengimplementasikan solusi inovatif sesuai dengan tuntutan Industri 4.0.
  5. Fleksibilitas Biaya Solusi: Biaya solusi yang fleksibel, disesuaikan dengan kebutuhan unik dari pelanggan di industri yang terus berkembang.
  6. Perusahaan Terpercaya dan Aman: Merupakan perusahaan yang terpercaya dan aman, memberikan keyakinan kepada pelanggan terkait keamanan data dan informasi.
  7. Dukungan dari Komunitas Hacker Lokal: Memiliki dukungan dan kerjasama dengan komunitas hacker lokal, memperkaya data threat yang dimiliki oleh Telkomsigma untuk deteksi yang lebih akurat.

FAQ bervariasi tergantung dengan kebutuhan solusi yang dibutuhkan oleh Calon Pelanggan.

*Harga bervariasi tergantung solusi yang dibutuhkan oleh Calon Pelanggan.

Garuda CSOC GTM v.7.pdf

Download

Service Level Agreement yang ditawarkan dapat bervariasi, tergantung dengan kebutuhan dan konfigurasi layanan yang dibutuhkan oleh Pelanggan.

HELPDESK & TEKNIKAL SUPPORT
Jam Layanan : 7 x 24 Jam
Kontak : Customer care Sigma
Telepon : 021-5388528
Email : c3@sigma.co.id

Project Name End Customer Date
Jasa Security Operation Center (Manage Service) PT.SARANA MULTI INFRASTRUKTUR (PERSERO) 02 May 2024
cloud server BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA 14 November 2023
Pengadaan Data Loss/Leakage Prevention (DLP) Implementation PT TELKOM INDONESIA (PERSERO) TBK 06 October 2023
Penyediaan Layanan Komputasi Awan Pusat Data Nasional Sementara KOMINFO TA.2023 (Lisensi) DIREKTORAT JENDERAL APLIKASI INFORMATIKA - KEMKOMINFO 04 September 2023
PENGADAAN MANAGE OPERATION KOMPUTASI AWAN SOLUSI DATA CENTER TELKOM UNTUK KEBUTUHAN PUSAT DATA SECARA NASIONAL KOMINFO DIRJEN APLIKASI INFORMATIKA 28 August 2023
Brand (Product Code)

User Profile

James Jones
Application Developer