Security Professional Service merupakan layanan implementasi dan perawatan yang dikhususkan untuk mengoptimalkan perangkat keamanan, aplikasi keamanan, dan keamanan data bisnis anda. Kami mengedepankan kualitas dan kesuksesan dalam setiap langkah pelaksanaannya, memberikan solusi terpadu untuk kebutuhan keamanan bisnis Anda.
Implementasi Efektif oleh Tim Ahli: Tim ahli kami siap membantu Anda mengimplementasikan perangkat keamanan dengan efektif, memastikan keamanan yang optimal sesuai dengan kebutuhan spesifik industri Anda.
FAQ bervariasi tergantung dengan kebutuhan solusi yang dibutuhkan oleh Calon Pelanggan.
*Harga bervariasi tergantung solusi yang dibutuhkan oleh Calon Pelanggan
Service Level Agreement yang ditawarkan dapat bervariasi, tergantung dengan kebutuhan dan konfigurasi layanan yang dibutuhkan oleh Pelanggan.
HELPDESK & TEKNIKAL SUPPORT
Jam Layanan : 7 x 24 Jam
Kontak : Customer care Sigma
Telepon : 021-5388528
Email : c3@sigma.co.id
Project Name | End Customer | Date |
---|---|---|
Perpanjangan Garuda Manage Detection and Response SOC Telkom Akses | PT TELKOM AKSES | 30 April 2024 |
License Firewall Paloalto | RUMAH SAKIT CIPTO MANGUNKUSUMO | 27 February 2024 |
Antivirus kaspersky 500 unit | RS DHARMAIS | 27 February 2024 |
Penambahan Kapasitas Infrastruktur Untuk Layanan Meterai Elektronik | PERUM PERCETAKAN UANG RI | 26 January 2024 |
Pengadaan SIEM Open XDR Garuda SOC | PT INFOMEDIA NUSANTARA | 14 December 2023 |
cloud server | BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA | 14 November 2023 |
Lisensi pendukung keamanan siber tahun anggaran 2023 | KEMENTERIAN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL | 07 November 2023 |
Pengadaan Advanced Data Breach Red Teaming and Illegal Access Threat Hunting (phase 2) | PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL) | 23 October 2023 |
Pengadaan Data Loss/Leakage Prevention (DLP) Implementation | PT TELKOM INDONESIA (PERSERO) TBK | 06 October 2023 |
PENGADAAN SECURITY INFORMATION AND EVENT MANAGEMENT (SIEM) BPJS KESEHATAN TAHUN 2023 | BPJS KESEHATAN | 24 July 2023 |
Brand (Product Code) |
---|