Logo
Logo

Security Professional Services

Security Professional Service merupakan layanan implementasi dan perawatan yang dikhususkan untuk mengoptimalkan perangkat keamanan, aplikasi keamanan, dan keamanan data bisnis anda. Kami mengedepankan kualitas dan kesuksesan dalam setiap langkah pelaksanaannya, memberikan solusi terpadu untuk kebutuhan keamanan bisnis Anda.

Implementasi Efektif oleh Tim Ahli: Tim ahli kami siap membantu Anda mengimplementasikan perangkat keamanan dengan efektif, memastikan keamanan yang optimal sesuai dengan kebutuhan spesifik industri Anda.

  1. Solusi End-to-End dengan Pendekatan NIST: Cyber Security Garuda, sebagai anak perusahaan BUMN pertama yang mengadopsi pendekatan NIST, memberikan solusi End-to-End yang sesuai dengan standar keamanan tingkat internasional.
  2. Komitmen Terhadap Seluruh Layanan dan Solusi: Berkomitmen untuk menyediakan layanan dan solusi terbaik kepada pelanggan, memastikan keamanan yang menyeluruh dan sesuai dengan kebutuhan spesifik bisnis.
  3. Tim Berpengalaman dan Inovatif: Memiliki tim yang berpengalaman dalam merencanakan, membangun, dan mengimplementasikan solusi keamanan yang inovatif, sesuai dengan tren dan kebutuhan Industri 4.0.
  4. Biaya Solusi yang Fleksibel: Biaya solusi yang fleksibel, disesuaikan dengan kebutuhan unik dari pelanggan di tengah dinamika industri yang terus berkembang.
  5. Perusahaan Terpercaya dan Aman: Sebagai perusahaan terpercaya dan aman, memberikan keyakinan kepada pelanggan terkait keamanan data dan informasi.
  6. Dukungan dan Kerjasama dengan Komunitas Hacker Lokal: Memiliki dukungan dan kerjasama dengan komunitas hacker lokal, memperkaya data threat yang dimiliki oleh Telkomsigma untuk deteksi yang lebih akurat.
  7. Konfigurasi oleh Tenaga Ahli Telkomsigma: Konfigurasi dilakukan oleh tenaga ahli Telkomsigma, memastikan implementasi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan spesifik pelanggan.
  8. Tanpa Investasi Tenaga Ahli Brand Principal: Pelanggan tidak perlu melakukan investasi dalam tenaga ahli dari brand principal, mengoptimalkan penggunaan sumber daya dengan efisien.

FAQ bervariasi tergantung dengan kebutuhan solusi yang dibutuhkan oleh Calon Pelanggan.

*Harga bervariasi tergantung solusi yang dibutuhkan oleh Calon Pelanggan

Service Level Agreement yang ditawarkan dapat bervariasi, tergantung dengan kebutuhan dan konfigurasi layanan yang dibutuhkan oleh Pelanggan.

HELPDESK & TEKNIKAL SUPPORT
Jam Layanan : 7 x 24 Jam
Kontak : Customer care Sigma
Telepon : 021-5388528
Email : c3@sigma.co.id

Project Name End Customer Date
Perpanjangan Garuda Manage Detection and Response SOC Telkom Akses PT TELKOM AKSES 30 April 2024
License Firewall Paloalto RUMAH SAKIT CIPTO MANGUNKUSUMO 27 February 2024
Antivirus kaspersky 500 unit RS DHARMAIS 27 February 2024
Penambahan Kapasitas Infrastruktur Untuk Layanan Meterai Elektronik PERUM PERCETAKAN UANG RI 26 January 2024
Pengadaan SIEM Open XDR Garuda SOC PT INFOMEDIA NUSANTARA 14 December 2023
cloud server BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA 14 November 2023
Lisensi pendukung keamanan siber tahun anggaran 2023 KEMENTERIAN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL 07 November 2023
Pengadaan Advanced Data Breach Red Teaming and Illegal Access Threat Hunting (phase 2) PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL) 23 October 2023
Pengadaan Data Loss/Leakage Prevention (DLP) Implementation PT TELKOM INDONESIA (PERSERO) TBK 06 October 2023
PENGADAAN SECURITY INFORMATION AND EVENT MANAGEMENT (SIEM) BPJS KESEHATAN TAHUN 2023 BPJS KESEHATAN 24 July 2023
Brand (Product Code)

User Profile

James Jones
Application Developer