Logo
Logo

Custom Application Development PPS

Telkomsigma menyediakan solusi yang tidak hanya memenuhi kebutuhan Anda, tetapi juga dirancang secara khusus untuk mengatasi tantangan dalam bisnis Anda. Layanan pengembangan Custom Application adalah jawaban atas kebutuhan perangkat lunak yang sesuai dengan keperluan bisnis B2B Anda. Kami memahami betul bahwa tidak ada dua bisnis yang sama, itulah mengapa kami menawarkan solusi yang dirancang sesuai dengan spesifikasi Anda. Dengan layanan pengembangan Custom Application, Anda dapat memastikan bahwa perusahaan Anda mendapatkan perangkat lunak yang tepat, dengan fitur yang sesuai dengan bisnis Anda.

  1. Operating System (Sistem Operasi): Kami menyediakan berbagai pilihan sistem operasi yang dapat mengelola dan mengkoordinasikan semua komponen dan fungsi dalam komputer Anda. Contoh sistem operasi termasuk Windows, Linux, UNIX, dan DOS.
  2. Programming Language (Bahasa Pemrograman): Bahasa pemrograman adalah kunci untuk menciptakan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami mendukung berbagai bahasa pemrograman seperti PHP, Java, dan Microsoft Visual Basic untuk memastikan program aplikasi Anda dapat berjalan dengan lancar dan efisien.
  3. Application Program (Program Aplikasi): Program aplikasi adalah bagian dari solusi kustom kami yang dirancang untuk tujuan tertentu dalam bisnis Anda. Ini termasuk perangkat lunak seperti Microsoft Office Word, Microsoft Office Excel, MYOB, OpenOffice.org, dan banyak lagi.
  • Custom Software sesuai Kebutuhan Bisnismu: Dengan layanan pengembangan aplikasi kustom kami, Anda akan menerima perangkat lunak yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Artinya Anda akan mendapatkan solusi yang presisi, memberikan kinerja yang optimal, dan memungkinkan pertumbuhan bisnis yang lebih cepat.
  • Bundling Solutions: Produk kami dapat dengan mudah dibundling dengan beragam solusi lain yang kami tawarkan. Ini mencakup server, penyimpanan, peralatan jaringan, pusat data, perangkat lunak, cloud, dan/atau layanan terkelola. Dengan bundling ini, Anda akan mendapatkan ekosistem lengkap yang dapat membantu Anda mengoptimalkan kinerja bisnis Anda.

*Disesuaikan dengan solusi yang dibutuhkan oleh Pelanggan.

Service Level Agreement yang ditawarkan dapat bervariasi, tergantung dengan kebutuhan dan konfigurasi layanan yang dibutuhkan oleh Pelanggan.

 

HELPDESK & TEKNIKAL SUPPORT
Jam Layanan : 7 x 24 Jam
Kontak : Customer care Sigma
Telepon : 021-5388528
Email : c3@sigma.co.id

Project Name End Customer Date
Pengadaan Layanan Custom Aplikasi Digitalisasi Claim periode 27 feb - 4 april 2024 PT ADMINISTRASI MEDIKA 17 May 2024
Maintenance Sistem e-CLEARS Periode 2024 PT.KLIRING PENJAMINAN EFEK INDONESIA 02 April 2024
Brand (Product Code)

User Profile

James Jones
Application Developer