Logo
Logo

Custom Application Development PPI

Telkomsigma menyediakan solusi yang tidak hanya memenuhi kebutuhan Anda, tetapi juga dirancang secara khusus untuk mengatasi tantangan dalam bisnis Anda. Layanan pengembangan Custom Application adalah jawaban atas kebutuhan perangkat lunak yang sesuai dengan keperluan bisnis B2B Anda. Kami memahami betul bahwa tidak ada dua bisnis yang sama, itulah mengapa kami menawarkan solusi yang dirancang sesuai dengan spesifikasi Anda. Dengan layanan pengembangan Custom Application, Anda dapat memastikan bahwa perusahaan Anda mendapatkan perangkat lunak yang tepat, dengan fitur yang sesuai dengan bisnis Anda.

  1. Operating System (Sistem Operasi): Kami menyediakan berbagai pilihan sistem operasi yang dapat mengelola dan mengkoordinasikan semua komponen dan fungsi dalam komputer Anda. Contoh sistem operasi termasuk Windows, Linux, UNIX, dan DOS.
  2. Programming Language (Bahasa Pemrograman): Bahasa pemrograman adalah kunci untuk menciptakan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami mendukung berbagai bahasa pemrograman seperti PHP, Java, dan Microsoft Visual Basic untuk memastikan program aplikasi Anda dapat berjalan dengan lancar dan efisien.
  3. Application Program (Program Aplikasi): Program aplikasi adalah bagian dari solusi kustom kami yang dirancang untuk tujuan tertentu dalam bisnis Anda. Ini termasuk perangkat lunak seperti Microsoft Office Word, Microsoft Office Excel, MYOB, OpenOffice.org, dan banyak lagi.
  • Custom Software sesuai Kebutuhan Bisnismu: Dengan layanan pengembangan aplikasi kustom kami, Anda akan menerima perangkat lunak yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Artinya Anda akan mendapatkan solusi yang presisi, memberikan kinerja yang optimal, dan memungkinkan pertumbuhan bisnis yang lebih cepat.
  • Bundling Solutions: Produk kami dapat dengan mudah dibundling dengan beragam solusi lain yang kami tawarkan. Ini mencakup server, penyimpanan, peralatan jaringan, pusat data, perangkat lunak, cloud, dan/atau layanan terkelola. Dengan bundling ini, Anda akan mendapatkan ekosistem lengkap yang dapat membantu Anda mengoptimalkan kinerja bisnis Anda.

*Disesuaikan dengan solusi yang dibutuhkan oleh Pelanggan.

Service Level Agreement yang ditawarkan dapat bervariasi, tergantung dengan kebutuhan dan konfigurasi layanan yang dibutuhkan oleh Pelanggan.

 

HELPDESK & TEKNIKAL SUPPORT
Jam Layanan : 7 x 24 Jam
Kontak : Customer care Sigma
Telepon : 021-5388528
Email : c3@sigma.co.id

Project Name End Customer Date
Pengadaan Managed Operation Portal 2024 PT TELKOM INDONESIA (PERSERO) TBK 16 May 2024
Pengadaan Manage Operation UIMAX, IDM, dan ENOM 2024 PT TELKOM INDONESIA (PERSERO) TBK 15 May 2024
Pengadaan Pekerjaan Migrasi API Factory ke API Gateway PT TELKOM INDONESIA (PERSERO) TBK 13 May 2024
Renewal Smart Office TLT Lt 25, 26, 27 PT DAYAMITRA TELEKOMUNIKASI TBK 08 May 2024
Data Solution MSIGHT Analytics Center of Excellence Admin 2024 PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL) 06 May 2024
Data Solution Managed Services Technical Support MSIGHT CRM 2024 & Growth Business Telkomsel Insight As a Service & Tsurvey PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL) 03 May 2024
Perpanjangan Penyediaan Pekerjaan Managed Service "MS" layanan Materai Elektronik untuk Project Managed Service Contact Center Dan Helpdesk Peruri 2022-2023 PT INFOMEDIA NUSANTARA 02 May 2024
Pengadaan Subscription PlanIQ dan Hyperconnect ETL Anaplan PT TELKOM INDONESIA (PERSERO) TBK 05 April 2024
Pengadaan Perpanjangan Managed Operation DTP Violet Tahun 2024 PT TELKOM INDONESIA (PERSERO) TBK 25 March 2024
Pengadaan Support Transformasi End State FMC PT TELKOM INDONESIA (PERSERO) TBK 31 January 2024
Brand (Product Code)

User Profile

James Jones
Application Developer